Kamis, 06 Januari 2011

MAAFKAN AKU

Terkadang aku merasa lelah, capek, letih, hilang semangat dan sebagainya karena kamu. Sejujurnya aku katakan aku sudah ngak sanggup dengan keadaan seperti ini. Ini sungguh sangat menyakitkan, sangat mengecewakan juga sangat menyedihkan. Aku tak tahu kenapa ini semua terjadi pada diriku, mengapa besarnya cinta ini kepadamu. Sedangkan kamu sendiri adalah sahabatku, yang sering bersamaku, senyum tawa bersama, suka dan duka kita lalui bersama.
Tapi, akhirnya rasa cinta itu berubah seakan-akan akan menghancurkan persahabatan kita.

Aku tahu aku bersalah padamu, salah karena telah mencintaimu, sedangkan kamu tidak suka itu. Kamu ingin kita hanya bersahabat untuk selamanya, tanpa adanya rasa cinta. Tapi aku punya keinginan lain. Apa dayaku, aku tak kuasa untuk menahannya, aku tak mampu untuk menepis rasa cinta itu. Berbagai upaya telah aku lakukan, tapi semua itu sia-sia. Aku tak berhasil..

Mungkin, satu-satunya cara untuk melupakan itu adalah dengan cara untuk menghindar darimu, aku akan pergi darimu, tak ingin berteman seperti dulu. Biarlah aku pergi darimu sahabatku dengan rasa bersalahku padamu. Maafkan aku.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar