Senin, 19 Oktober 2015

Tak Ingin Seperti Ini

Jika waktu bisa berulang, aku ingin kembali ke masa itu..
Masa dimana aku dan kau tak seperti sekarang ini...
Dulu kita bebas bercerita, bersenda gurau  pun tertawa bersama..
Tanpa rasa..
Tak ada yang kita sembunyikan...
Tanpa menahan gejolak di hati..
Kita hanyalah teman dan rekan...
Tapi itu adalah hal yang indah.....

Namun kini, semuanya berubah...
Aku akui, aku yang salah ..
Merasakan yang seharusnya tak aku rasakan...
Yang pada akhirnya membuat kita saling menjaga jarak..

Entahlah, entah kenapa begitu jadinya...
Jujur, dulu aku pernah terluka karena rasa itu...
Tapi, itu tak lama sebenarnya..
Namun, yang membuat lebih terluka sekarang ini..
Mungkin kau juga sama...
Ialah kita tak saling sapa padahal kita sebenarnya ingin saling menyapa..
Namun kita, masih menyimpan keraguan di hati..
Masing-masing kita takut untuk salah sangka atas suatu sapaan...
Sampai kapan begini, aku tak tahu..
Ingin ku akhiri sikap yang seperti ini...
Karena ini tak baik bagi aku juga kamu..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar