Minggu, 09 Juni 2013

09 Juni 2013

Alhamdulillah.. Akhirnya selesai juga semua syarat-syarat untuk memperoleh gelar sarjana pada Fakultas Ekonomi Universitas Muara Bungo. Setelah melalui berbagai macam mata kuliah dan jumlah SKS yang harus dipenuhi, berbagai macam paraktek lapangan lainnya serta syarat utama yang harus diselesaikan yaitu Skripsi. Lega rasanya...... Merdeka... Sekarang hanya tinggal menunggu saat "pelantikan" jadi seorang sarjana (wisuda). Bahagia rasanya, tak sia-sia perjuanganku selama ini. Sekarang saatnya mengukir senyuman diwajah kedua orang tuaku yang telah bersusah payah mendukung baik dari materi maupun non materi sejak aku memasuki dunia kampus sampai aku harus meninggalkan dunia kampus tercinta.

Tapi, apakah perjuangan cukup sampai disitu? Tidak.... Perjuangan akan terus berlanjut, tantangan yang besar lainnya sudah didepan mata. Inilah saatnya mempraktekkan apa apa yang telah didapat selama perkuliahan selama ini di dunia nyata. Seberapa kuatkah aku mampu melawan dan menghadapi setiap tantangan itu? Aku harus siap dan kuat. Aku bisa, aku yakin itu. Aku yakin dan percaya selama ada kemauan dan usaha yang tekun, tidak ada yang tidak mungkin kecuali atas kehendakNya yang diluar jangkauan manusia. Berusaha, tekun, berdo'a adalah salah satu cara untuk meraih impian dan cita-cita selama ini.  Ok, aku akan berjuang..............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar