Selasa, 30 November 2010

Ibu

Tak kulihat lelah diwajahmu....
Tak kutemukan kemarahan dihatimu....
Tak surut do'amu untukku....
Dan tak pernah lupa kau nasehati aku....

Ibu.....
Kupandang wajahmu dikala engkau sedang tidur...
Kutemukan sinar yang penuh keridaan dan kesabaranmu......
Kulihat sinar kasih sayang yang kau curahkan....
Pun kulihat sinar kelelahan karena aku......

Aku yang telah merepotkanmu....
Aku yang membuatmu menangis....
Aku yang membuatmu bersedih......
Aku juga yang telah membuatmu kurus......
Itu karena demi aku.....
Ibu, terlalu banyak dosaku padamu......

Oh Ibu.....
Engkau korbankan segalanya untuk aku....
Jasamu tak terbalas.....
Jasamu tak terganti.....
Jasamu akan terlukis indah....

Ibu....
Hanya do'a yang bisa aku persembahkan untukmu....
Hanya tangisku sebagai saksi cintaku padamu....
Karena jasamu tak mampu kubalas....
Karena, tanpamu tiadalah aku.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar