Selasa, 19 Januari 2010

BELAJAR NGEBLOG

Hari ini saya mencoba dan belajar membuat tampilan blog supaya lebih menarik. " Ternyata susah juga ya ". Tapi itu tergantung pada diri kita masing-masing. Kalau kita tetap berpikiran seperti tiu tanpa ada usaha untuk belajar dan kita hanya berkata " susah banget sech ", saya rasa usaha kita akan sia-sia. Tetapi jika kita berusaha untuk belajar dan kita yakin akan kemampuan kita, insyaallah usaha kita akan berhasil.

Awalnya saya berpikiran kenapa tampilan blog saya seperti biasa-biasa saja, sedangkan blog orang lain tampilannya lebih " oke " dari saya. Pikiran itulah yang mendasari saya untuk lebih giat lagi dalam mendesain dan menampilkan tampilan yang baru. Memang sech tidak sebagus yang lain, tapi setidaknya saya mencoba kok untuk menampilkan yang lebih baik dari kemarin (namanya juga baru belajar).

2 komentar:

  1. bagus desainnya, gmna caranya buat air terjun tuh ti....

    BalasHapus
  2. Salam kenal sesama blogger Bungo. Kunjungi blog kami di www.infobungo.co.cc

    BalasHapus